15. Atasi Masalah Masuk Angin dan Mabuk Perjalanan dengan Tolak Angin Cair

Atasi Masalah Masuk Angin dan Mabuk Perjalanan dengan Tolak Angin Cair

Tolak Angin cair terbuat dari berbagai macam bahan herbal yang bisa membantu mengatasi gejala masuk angin seperti pusing, mual, muntah, meriang, sakit perut, perut kembung, tenggorokan kering hingga meningkatkan daya tahan tubuh. Tolak angin juga bisa diminum saat perjalanan jauh, kecapaian dan kurang tidur.
Manfaat tersebut tentunya didapat dari berbagai macam komposisi yang ada di dalamnya seperti 70% Mel Depuratum, ekstrak Panax Radix, Zingiberis Rhizoma (jahe), Usneae Thallus (kayu angin), Menthae arvensitis Herba (poko), Oryza sativa (beras), Parkiae Semen (kedawung), Caryophylli Folium (cengkeh), Centellae Herba (pegagan), Burmanni Cortex (kayu manis), Myrsticiae Semen (pala), Isorae Fructus (kayu ules), Foeniculli Fructus (adas) dan Amoni Fructus (kapulaga).

Nah, dosis minum untuk setiap indikasi berbeda-beda. Jika Anda mengalami masuk angin, sakit perut atau diare bisa mengkonsumsi 1 sachet, 3 hingga 4 kali per hari. Sebelum melakukan perjalanan, cukup 1 sachet atau jika mengalami mabuk kendaraan Anda bisa minum 1-3 sachet. Jika ingin meningkatkan daya tahan tubuh, minum 1 sampai 2 sachet per hari selama 7 hari atau lebih. Saat kelelahan dan kurang tidur, cukup minum 1 sachet saja.
Tolak Angin cair dapat Anda minum setelah makan. Obat bisa diminum langsung atau dicampur dengan segelas air hangat. Obat yang satu ini banyak dipilih oleh masyarakat karena mampu mengatasi masalah masuk angin dengan baik.

Tak hanya itu, dengan harga yang ekonomis membuat Tolak Angin cair banyak dipilih oleh sebagian besar masyarakat. Anda pun bisa menemukan obat tersebut dengan mudah, Tolak Angin banyak dijual di apotek, supermarket, bahkan warung terdekat.
Jangan lupa untuk selalu menyediakan Tolak Angin untuk mengatasi berbagai masalah masuk angin dan mabuk perjalanan. Kandungan bahan herbal yang ada di dalamnya membuat produk tersebut dipercaya oleh banyak masyarakat Indonesia.

Sampai sekarang, Tolak Angin cair tidak hanya dijual di dalam negeri namun juga dijual di luar negeri. Ini menandakan bahwa obat tersebut memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi masalah kesehatan yang kerap dihadapi oleh hampir semua orang seperti masuk angin dan mabuk perjalanan.